Monday 14 April 2014

Wi-Fi Hotspot Creator (Share Wi-fi To Other Device)

Salam Blogger :)

Pernah ga kalian pengen share Internet modem di laptop agan ke Andro agan ato hp agan. tapi agan ga ngerti caranya? Nah, dengan menggunakan Software ini, agaan tinggal one klik aja udah bsa share internet.



Deskripsi tentang Wi-Fi Hotspot Creator:
WiFi Hotspot Creator adalah software atau perangkat lunak untuk membuat sebuah virtual hotspot WiFi dan berbagai koneksi internet yang ada di komputer ke perangkat lain seperti laptop, ponsel, dan tablet secara mudah, easy to use. hanya tinggal menekan tombol start. 



Tutorial Instal :
1. Download terlebih dahulu Wi-Fi Hotspot Creator (Link download ada di bwh)
2. Extract file yg ada di dalam rar, ke "C:\Program Files"
3. Buka Folder "WiFi HotSpot Creator" yg sudah di extract. Klik kanan pada "WiFi HotSpot Creator.exe" > Send to> Desktop(create Shortcut) [Agar memudahkan kita utk mengaktifkan wifi sewaktu"]
4. Buka Wi-Fi Hotspot Creator. Pada Kolom "Name & Passphrase" Isikan sesuai keinginan kalian, Name adalah nama Wi-fi yg ingin kita buat. Passphrase adalah password Wi-fi yg kita ingin buat.
5. Pada Kolom "NIC", pilih koneksi yg ingin dishare. 
6. Klik Tombol start. 
7. Selesai, sekarang tinggal nyalain Wi-fi di Android, laptop, hp, or lainnya. dan koneksikan ke Wi-fi yg barusan kamu buat. dan masukan password yg td kmu buat jg ya. 


Note: 
- Pastikan settingan Koneksi yg ingin kamu share, di bagian tab Sharing seperti gambar di bwh ini. 



|Download|



#Smoga bermanfaat :) 
# Ask? Comment :) 

0 comments:

Post a Comment