Tuesday 21 August 2018

Real Thumb Car Racing - Mod Money [Android Game Mod]


Salam blogger :)
apakah Anda pernah ingin menjadi pembalap mobil formula tercepat di lalu lintas? BAIK SEKARANG, BISA !!
Pilih mobil formula yang Anda inginkan dan bergabung dengan tantangan balap ekstrim. Balap head to head dengan lawan mobil untuk menjadi juara balap. Perlengkapan mobil balap formula Turbo penuh dengan pedal gas dan kaki berada di pedal, yang harus Anda lakukan adalah mengendalikan dan mengendarai Mobil Super nyata Anda di beberapa trek balap tercepat di sekitar. Sadarilah impian Anda dengan game balap mobil formula gratis, Cepat, dan penuh aksi ini. Dengan game High Speed ​​Racing ini, Anda akan berpikir bahwa Anda adalah pembalap Real balap Mobil Super yang ganas. Memperbesar mobil-mobil tercepat di tiga trek yang berbeda - masing-masing sulit daripada yang sebelumnya - dan tiga lingkungan yang berbeda untuk meningkatkan kesenangan berkendara Anda.

Mobil balap jempol nyata telah dibuat untuk para pecinta kecepatan. Mengendarai mobil formula Super otomatis Anda yang sebenarnya di sekitar lingkungan yang menantang 3d, berputar di tikungan, melayang, menghancurkan, dan melakukan sebanyak yang Anda bisa.

Jika Anda menyukai game balap, tantangan, dan balapan drag yang lengkap dan gratis, Real Thumb Car Racing sangat cocok untuk Anda!

Details Game: 
Name       : Real Thumb Car Racing
Version    : 2.8
Genre       : Racing
Platform  : Android 
Requires  : Android 4.1  and up

Modification on Game: 
1. MOD MONEY


Review Modif:

Screenshoot:


Tutorial Instal : 
1. Download game. 
2. Pindahkan Game ke Androidmu.
3. Uniinstal Version originalnya, jika ada.
4. Instal MOD apk & Play
5. Enjoyyy 

|DOWNLOAD|

|Download Original game|

#Salam Blogger
#Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment