Saturday 25 July 2015

BlueStacks App Player Root [Emulator Android For PC]


Salam blogger :) 
Android tiba2 hang, trus lagi war CoC or lagi nunggu bbm penting, atau WA penting/ Line penting. apapun itu sekarang jangan khawatir . Ada Emulator Android for PC, dan ini ane kasih yg sudah di rootnya. jadi kalian ga kena charge harus download 1 applikasi perhari. (klo download langsung dri web bluestack kita di minta download 1 app perhari/ semacam iklan2 bgtu). dan di Bluestack yg ane share kali ini ga ada charge, ini free dan sekalian bsa ngejalanin App2 yg butuh Granted Superuser. karena di dalam sudah terinstal Superuser. oke cek it gan... 

BlueStacks App Player : 
BlueStacks App Player adalah aplikasi ringan untuk mengemulasikan sebuah perangkat Android di PC dengan mudah. Anda hanya perlu melakukan instalasi aplikasi dan setelahnya Anda bisa mengemulasi semua macam aplikasi dalam hitungan detik.
Untuk mengunduh aplikasi, Anda cukup menulis nama aplikasi yang dicari dan klik tombol unduh. Dalam hitungan detik sudah bisa dijalankan di komputer. Mouse akan bertindak sebagai jari Anda pada semua aplikasi dan permainan. Anda bisa bermain secara intuitif pada Angry Birds Space atau berbagai game lain yang diunduh dari Google Play.


|Screenshoot|


Tutorial Instal : 
1. Download PSX Fin 
2. Extract File rar nya dimana saja. Recommend di System D:/ 
3. Instal BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Superuser BSEasy.msi , , seperti biasa anda mengistal Applikasi [Next" aja] .Tunggu hingga progress Instalasi selesai
4. Oke lalu enjoy... 
5. Untuk menginstal File .apk . Anda bsa langsung mengklik 2x File .apk trsebut. dan langsung dapat dimainkan. || Untuk menginstal via google , tinggal masuk ke google play, pilih lalu instal(harus punya akun google)


|Download|




#Salam Blogger
#Semoga bermanfaat :)
#Ask? comment :)

0 comments:

Post a Comment