Saturday 2 May 2015

Cara Restore Save Data Game Android tanpa root


Salam blogger :)
Mungkin banyak yang bertanya" gmna sih cara restore game save data ?? sayang kan, udh jauh2 trus baru nemu Game Mod nya. pasti males mulai dari awal lagi. nah mungkin ini solusinya. dengan App Android yang bernama "Game Progress Backup" atau "Helium" ini mungkin agan bsa restore save game data agan. dan melanjutkan di versi mod nya. Oke langsung aja cek it..


1. Helium
Helium adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan backup data game dan aplikasi ke kartu memori tanpa harus melakukan root. Aplikasi ini tersedia dan bisa kita gunakan secara gratis untuk membackup dan restore game Android ke memori eksternal atau MicroSD. Berbagai macak fitur lain pun dimiliki oleh Helium. Muli dari mengatur jadwal backup, menyimpan data ke memori eksternal hingga secara otomatis kita atur untuk disinkronkan dengan cloud storage seperti dropbox dan google drive.



|DOWNLOAD|


2. Game Progress Backup
Game Progress Backup. Aplikasi yang satu ini dibuat khusus hanya untuk menyimpan atau save data game untuk pengguna Android yang tidak melakukan root terhapad Smartphone dan Tablet. Aplikasi ini secara otomatis akan menunjukkan daftar game yang telah terpasang di Android kita dan hanya sekali tap, maka data game pun tersimpan. Sayangnya, aplikasi ini masih BETA sehingga masih terbatasnya game yang bisa disimpan. Tetapi permain yang sudah populer bisa disimpan datanya dengan aplikasi ini.

|DOWNLOAD|

Tutorial : 
1. Backup save game data menggunakan salah satu tools tersebut.
2. Simpan backup an game di SD card/Google drive
3. Pindahkan SD card ke Android baru yg sudah terinstal game dan Salah satu tools diatas. lalu Restore Save data anda. selesai

Note : Jika tidak punya SD card, anda bisa Bluetooth File Backup annya. lalu restore di Android baru anda, pastinya sudah terinstal tools yg sama. Misal di hape lama, anda backup pakai helium, di hp baru anda restore jg harus pakai helium..

#Salam blogger 
# Ask to comment
# semoga bermanfaat

1 comment: