Thursday 26 February 2015

Zombie Roadkill 3D - Unlimited Money [Android Game : Moded]


Salam Blogger :) 
Ah males gue, kalo liat orang ga konsisten gini. Padahal dia anak dari Univ. ternama. ahhh sudahlah, mending gua nge blog lagi. mending gua berjalan sesuai style dan fashion gua sendiri lagi. Gua muak lah sama semua hal yg di dasari dari Otak yg egois. ga mau mandang sesuatu dari 2 sisi. Oke kali ini ane mau share game mod lgi yaps lagilagi zombie lgi, zombie lagi. jadi Ya bgtu lah mungkin orang sana suka bgt sama zombie entah knp hahaha. yuk cek itt... 

Details Game: 
Name      : Zombie Roadkill 3D
Genre      : Action
Platform  : Android 
Requires  : Android 2.3  and up

Modification on Game: 
- Unlimited Money




Review Modif:

Screenshoot:



Tutorial Instal : 
1. Download game. 
2. Pindahkan Game ke Androidmu.
3. Uniinstal Version originalnya, jika ada.
4. Instal MOD apk & Play
5. Enjoyyy 



|DOWNLOAD|

|Download Original game|

#Salam Blogger
#Semoga bermanfaat :)
#Ask? comment :)

0 comments:

Post a Comment